10 Ideas Sukses Jualan On-line By Way Of Jejaring Sosial

10 Ideas Sukses Jualan On-line By Way Of Jejaring Sosial

Sedangkan dari segi bahan baku, tidak ada dampak besar karena kami sudah mengamankan stok cukup banyak untuk bahan-bahan kue. Selain itu, pemilik usaha juga harus tetap optimistis dan berpikiran positif. Kondisi pandemi ini yang mengharuskan kita hanya di rumah saja sebenarnya memberi waktu kita untuk lebih kreatif, lebih banyak menggali ide. Dibanding sebelumnya saat kita kerjagrasa-grusukeluar-masuk toko. Saya menjalankan usaha di bidang style bayi dan anak dengan brand Baby Zio, Ziokudeome, dan Ziokuziome.

Spesifikasi berisi informasi element mengenai aspek dan bahan dalam pembuatan produk. Sama halnya dengan seorang penggemar klub Real Madrid tidak akan tertarik membeli jersey Barcelona atau Atletico Madrid. So, targetkan penawaran Anda ke pasar potensial, tutorial lengkapnya dapat Anda baca di artikel ini. Jika Anda menjalankan bisnis retail dengan sistem PO, ada kemungkinan stok dari provider habis ketika Anda sudah terlanjur membuka PO untuk barang tersebut . Anda tidak perlu repot lagi untuk datang ketempat penjual, dengan melalui media web, Anda dapat memilih dan memesan barang yang Anda inginkan.

Membangun trust diantara penjual dan pembeli adalah hal yang harus dibangun terebih dahulu agar anda bisa dengan mudah menjajakan produk anda. Jika anda menjual produk sesuatu, anda harus menampilkan beberapa ‘bukti’ bahwa anda benar-benar orang yang bisa dipercaya. Mengingat di Facebook banyak sekali penipu dari yang berjualan sampai yang cari jodoh pakai foto canti/ganteng orang lain. Saya sendiri pernah melakukan ini namun menurut saya agak tidak efektif.

Sebuah produk yang berkualitas seharusnya autentik, menawarkan keunikan khusus yang tidak diberikan oleh produk lainnya. Inilah kriteria yang akan membuat sebuah produk lebih laku terjual. Jika tidak autentik, para calon pembeli akan memilih produk lain yang sama, tetapi dengan keunggulan berbeda. Bukan hanya itu, kini juga ada iklan berbayar di media sosial atau portal-portal on-line yang banyak dikunjungi netizen.

Membuat bisnis kita ramai cutomer

Salah satu keistimewaan brand adalah bilamana model tersebut terkenal dan diingat konsumen. Namun, itu tidak berarti Anda perlu mempromosikan produk di setiap postingan. Anda dapat mendorong orang untuk berinteraksi dengan brand Anda dengan cara lain, seperti mengunjungi situs Anda atau menonton video. Jika Anda adalah bisnis kecil, berinvestasi lah pada micro-influencer bisa menjadi cara yang bagus untuk membantu mengarahkan calon pelanggan ke landing page Anda. Vancelia Wiradjaja menyatakan banyaknya kesalahan dari bisnis adalah justru adalah sifat tidak konsisten dengan model dan usaha kita sendiri. Ketika sedang ramai, industri food and beverage tidak memperhatikan qualitynya dan hanya fokus ke kasir.

Comments are closed.