15 Istilah Bisnis Yang Harus Anda Ketahui

15 Istilah Bisnis Yang Harus Anda Ketahui

Sebagai permulaan kamu bisa membuat satu atau dua toples aneka kue kering untuk ditawarkan pada teman, tetangga, atau orang sekitar. Jika kamu memiliki sebuah komputer atau laptop, bisnis jasa yang satu ini dapat menjadi ladang uang yang cukup menguntungkan. Usaha aksesori perempuan dapat menjadi bisnis yang sangat menjanjikan. Hal inilah yang berhasil dibuktikan Kartika Yuswadi, pemilik usaha aksesori berlabel SemoetKetjil.

Apalagi jika Anda mampu menyuguhkan burjo yang lezat dan segar. Untuk memperluas peluang usaha bisnis Anda, Anda perlu menyediakan rombong/gerobak beserta spanduk yang bertuliskan dagangan burjo Anda. Jika bisa bahkan Anda boleh memberikan tempat duduk dan meja disekitar rombong agar para konsumen bisa menikmati langsung burjo di warung Anda. Usaha satu ini termasuk bisnis jasa yang potensial, karena tidak semua orang yang mengetahui cara pembuatan situs website professional untuk bisnis mereka. Ini artinya, Anda bisa mematok harga jasa lebih dalam membuka bisnis ini. Anda bisa berikan tarif sekitar 3-10 juta dalam sekali project pembuatan situs.

Nah jika bisnis kamu sudah besar, kamu bisa membuat model hijab kamu sendiri dengan branding yang kamu inginkan. Karena beberapa model hijab lokal banyak yang sudah sangat populer di masyarakat. Dalam menjalankan ide membuka kedai kopi, Anda tidak membutuhkan modal yang besar.

Jenis- jenis bsinis yang baru

Ekspansi bisnis berikutnya adalah akuisisi, yaitu pembelian suatu perusahaan oleh perusahaan lain dengan tujuan tertentu seperti upaya pengembangan bisnis di sektor baru. Akuisisi menjadi salah satu strategi bisnis yang seringkali digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar untuk meningkatkan serta mempertahankan reputasi mereka. Satu contoh ekspansi yang satu ini adalah diakuisinya perusahaan air minum Aqua oleh Danone.

Nah, jika tertarik, mari mendalami tentang peluang bisnis yang satu ini. Agar bisnis Anda berjalan lancar, manfaatkan internet untuk promosi. Misalnya gunakan media sosial, blog pribadi atau membuka toko online di marketplace.

Comments are closed.