Ingin Jadi Kaya Dan Sukses Di Usia Muda? Terapkan 15 Kebiasaan Ini

Ingin Jadi Kaya Dan Sukses Di Usia Muda? Terapkan 15 Kebiasaan Ini

Orang-orang yang mencintai Kamu akan selalu berada di sisi Kamu. Dalam perjalanan hidup, Kamu kalau sekarang Kamu merasa berjalan sendirian, jangan berhenti. Sebentar Lagi Percaya saja, Kamu tidak akan berjalan sendirian lagi.

Achmad Zaky, Fajrin Rasyid, dan Nugroho Herucahyono mendirikan Bukalapak pada tahun 2010 silam untuk mewadahi pedagang rumahan untuk melakukan transaksi jual beli lebih mudah secara online. Marketplace tipe C2C ini mendapatkan pendanaan signifikan pad November 2017. Pencapaian terbesar Tokopedia dalam setahun belakangan adalah dari pendanaan Rp16 triliun yang didapat dari SoftBank Vision Fund dan Alibaba Group. Investasi itu membuat nilai ekonomi alias valuasi Tokopedia melonjak hingga Rp102,2 triliun, menjadikannya sebagai perusahaan rintisan dengan valuasi terbesar yang ada di Indonesia. Tokopedia didirikan William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison pada tahun 2009.

Bagamana kita bisa sukses.

Sebab orang yang mengenal dirinya akan mengetahui kelebihan dan kekurangannya. Juga mampu mengelola kelebihannya untuk meraih keberhasilan hidup di masa depan. Setiap manusia memiliki bermacam-macam potensi diri yang dapat dikembangkan. Tidak sedikit manusia belum sepenuhnya mengembangkan dan menggunakan potensi yang ada pada dirinya.

Orang sukses pada umumnya memiliki kebiasaan ini dalam menghadapi hari-harinya, jadi inilah salah satu kebiasaan orang sukses terpenting yang harus kamu terapkan. Empat belas kualitas di atas merupakan syarat yang harus ada untuk meraih sukses. Namun demikian, saat Anda memiliki kualitas-kualitas tersebut, tidak lantas Anda menjadi orang yang sukses.

Cara menjadi orang sukses yang pertama adalah dengan menetapkan tujuan yang konkret. Untuk menjadi sukses lebih cepat, pertama-tama, memerlukan peta jalan untuk karier Anda. Bagaimanapun, Anda tidak dapat mengambil jalan pintas jika tidak ada titik akhir yang dipikirkan. Orang yang berhasil menjadi sukses tahu dimana kebijakan diterapkan dan batasan dalam mengelola keuangan. Mungkin bagi yang tidak mengerti orang sukses terlihat pelit, atau apapun itu.

Comments are closed.